Muncul di Weverse, Felicya Angelista dan Produk 'Scarlett' akan Kolaborasi dengan BTS ?

- 25 September 2022, 19:13 WIB
Felicya Angelista
Felicya Angelista /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, weverse merupakan platform yang sering digunakan anggota BTS untuk melakukan siaran langsung dengan ARMY.

Baru - baru ini, Song Joong Ki dan Felicya Angelista muncul sebagai iklan Scarlett di Weverse pada Sabtu, 24 September 2022 hingga membuat ARMY heboh karena iklan tersebut muncul saat tampil tayangan konten "Best of Run BTS".

Pasalnya, weverse merupakan platform media sosial yang menjadi media komunikasi ARMY dengan artis BigHit Label, seperti BTS, TXT, Gfriend, dan Seventeen.

Melansir dari berbagai sumber,
Ibu satu anak beserta suaminya, Caesar Hito ternyata sudah menunggu munculnya iklan Scarlett.

Baca Juga: Bagaimana Jadinya jika Jin BTS dan Namjoon Jadi Narator dalam Video Pariwisata Soul Tour 2022 ?

Bahkan kabarnya mereka sengaja menunggu untuk merekam momen bersejarah ketika produk scarlett tampil di platform yang memuat BTS.

"Look-look-look, lhoooo ini siapa ini," terdengar suara Felicya ketika Song Joong Ki dan dirinya bergantian muncul di televisi yang terhubung dengan Weverse hingga membuat mereka berjoget saking senang nya.

Munculnya iklan Scarlett tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan hangat ARMY bahkan ARMY turut meramaikan media sosial Twitter hingga menjadi salah satu topik paling trending saat ini dengan kata kunci Scarlett.

Baca Juga: Suga BTS Pakai 'Beannie Hat' yang Harganya Ramah di Kantong, Cuman Rp165 Ribu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x