Terciduk sedang Syuting di Pasar, Jin BTS Pakai Jaket Rp80 Juta, Netizen: Bikin Bawang dan Cabe Minder

- 11 Oktober 2022, 22:01 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, penampilan ketujuh anggota BTS tidak pernah luput dari sorotan para penggemar mereka alias ARMY.

Bahkan meskipun saat ini BTS sedang beristirahat sementara sebagai grup, kabar ketujuh anggota BTS hampir tidak pernah sepi dan selalu mengejutkan ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu Jin BTS, selain menjadi model juga dikabarkan tengah sibuk dalam sejumlah konten kreatif dan program televisi.

Jin BTS baru - baru ini tersorot tengah menjalani proses syuting di sebuah pasar tradisional Ganghwa bersama Chef Caek Jong Won.

Baca Juga: Proyek ARMY untuk Ulangtahun Jimin BTS, ‘JIMINLAND’ di Seongsu Yeonbang Resmi Diperpanjang

Meskipun berupaya menyamar, namun selama syuting di pasar tradisional, penampilan Jin BTS dengan mudah tetap dikenali oleh para penduduk lokal karena tinggi badannya yang ideal.

Jin BTS tersorot mengenakan outer jaket denim, celana jeans slim fit, dan kaus v-neck yang harganya juga ternyata menjadi sorotan ARMY.

Baca Juga: Jelang Konser Gratis BTS, Busan Mulai Jadi Kota Ungu, Hati - hati Beredar Merchandise Palsu !

Menyadur dari akun instagram @bangtan_outfit, jaket denim yang dipakai Jin BTS berasal dari merek Bottega Veneta yang dibanderol dengan harga Rp 80 juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x