Jin BTS Ternyata Tipe Orang yang Ngomongnya Blak - Blakan dan 'Savage', Ini Buktinya

- 2 Oktober 2022, 15:15 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Ketujuh anggota BTS selalu memukau ARMY dengan cara, gaya, dan kepribadian mereka masing - masing.

Salah satu anggota BTS,yaitu Jin, dikenal sebagai anggota yang pendiam dan introvert, namun juga merupakan sebagai anggota BTS yang tidak pernah ragu mengatakan sesuatu secara blak-blakan.

Meksipun Jin BTS kadangkala mengatakannya secara terang - terangan, namun anggota tertua BTS tersebut selalu mengatakan dengan sopan dan tetap membuat ARMY jatuh cinta dengan kepribadiannya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah momen dimana Jin BTS pernah tersorot berbicara secara blak-blakan tanpa takut terhadap siapapun.

Baca Juga: 'Mr Worldwide Handsome', Jin BTS Berhasil Masuk daftar 25 Selebriti Asia Paling Tampan 2022 versi KingChoice

Jin pernah mengungkit tentang manipulasi chart lagu yang kerap terjadi dalam industri musik di MAMA 2019 dimana saat itu BTS menerima penghargaan "Song of The Year" untuk lagu mereka yang bertajuk "Boy With Luv".

Jin pun tanpa ragu mengangkat isu manipulasi chart lagu ketika sedang memberikan pidato penerimaan penghargaan.

Kemudian, ketika BTS merilis beberapa merchandise pada awal tahun 2022 dengan koleksi yang disebut sebagai Artist Made Collection, Jin meminta agar piyamanya dibuat menggunakan bahan yang bagus namun dirinya kaget dengan harganya hingga menceritakannya melalui postingan di Weverse.

Pada wawancara beberapa waktu yang lalu, Jin BTS disajikan dengan skenario hipotetis dan diminta untuk memilih di antara dua opsi, yaitu anntara tidak bisa menangis selama setahun dengan imbalan hadiah atau tidak menerima hadiah dan bisa menangis semaunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x