Penuh Rasa Haru, Lagu Ini Ternyata Berhasil Selamatkan BTS yang Hampir Bubar

- 1 Oktober 2022, 22:45 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar membuat grup K-Pop populer tersebut digandrungi oleh banyak penggemar alias ARMY.

Namun sebelum menjadi populer seperti sekarang, BTS telah melewati banyak kisah serta suka dan duka mereka selama berjuang bersama.

Sebagai bintang KPop global dengan popularitas yang mendunia, pada awal debut mereka di tahun 2013, BTS melewati banyak tantangan dan rintangan.

Bahkan tidak banyak ARMY yang tahu bahwa mereka nyaris saja bubar pada tahun 2018 saat sedang melewati masa - masa berat.

Baca Juga: Petenis Jepang Naomi Osaka Bertemu dengan Suga BTS : 'Autumn Leaves’ is a great song'

Namun ternyata terdapat sebuah lagu yang berhasil menyelamatkan mereka dari pembubaran, hingga masa-masa berat tersebut berubah 180 derajat untuk BTS.

Sebagai grup K-Pop terpopuler, lagu - lagu BTS berhasil menaklukan tangga lagu musik global hingga diperdengarkan di berbagai tempat, termasuk di berbagai pusat perbelanjaan.

Bahkan karena pengaruh mereka yang besar, berbagai produk pun mengantri untuk dapat diiklankan oleh para member BTS karena jaminannya dalam menaklukan pasar.

Melansir dari berbagai sumber, lagu 'I need U' ternyata sukses membuat grup K-Pop terpopuler tersebut tidak jadi bubar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x