Ketemu Pemain NBA di Jepang, Foto Suga BTS dan shooting guard Golden State Warriors Jadi Meme

- 1 Oktober 2022, 18:37 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Salah satu rapper line BTS, yaitu Suga BTS
baru-baru ini tersorot terbang ke Jepang untuk menghadiri pertandingan basket NBA.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Suga memang dikenal sebagai pecinta basket hingga membuat nama panggung "Suga" yang merupakan singkatan dari posisinya sebagai "shooting guard."

Suga BTS pun telah menunjukkan dukungan nya untuk sejumlah tim basket seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clipers, dan Portland Trail Blazers.

Dirinya juga dikabarkan telah tergabung sebagai penggemar Golden State Warriors bersama deretan idol KPop lainnya Chenle, Mark, Yuta NCT, dan BamBam GOT7.

Baca Juga: Kebaikan Hati Jin BTS Bikin Emak - Emak Berebut Ingin Jadikan Menantu untuk Anak Gadisnya

Melansir dari berbagai sumber, pada Selasa, 27 September 2022, Suga memamerkan foto ketika dirinya sedang memegang jersey Golden State Warriors yang bertuliskan namanya dan angka 3 di belakang punggung.

Ternyata pada hari tersebut Suga BTS terbang ke Tokyo karena akan menonton pertandingan Golden State Warriors melawan Washington Wizards.

Unggahan foto Suga di akun Twitter @BTS_twt pun dikomentari oleh pemain andalan Golden State Warriors, Stephen Curry yang sudah menantikan kedatangan Suga di Jepang. "Love the jersey SUGA!! See you soon ✈️"

Selain itu, momen pertemuan antara Suga BTS dan para pemain Golden State Warriors pun dibagikan oleh akun Instagram NBA pada Kamis, 29 September 2022 dan anggota BTS tersebut berfoto bersama dengan Stephen Curry, Draymond Green, dan Andre Iguodala.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x