RM BTS Mengaku Ingin Kembali ke 'Masa' dimana Dirinya Belum Setenar Sekarang, Menyesal Masuk K-Pop?

- 1 Oktober 2022, 16:12 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Setiap artis atau idola pastinya memiliki momen atau kenangan mereka masing - masing sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Begitu juga dengan leader BTS, yaitu RM juga memiliki momen atau kenangan yang indah sebelum menjadi setenar sekarang.

Akhir - akhir ini, RM menjelaskan bagaimana hidupnya telah berubah sejak debut grup ketika album BTS yang bertajuk "PROOF" yang merupakan edisi kolektor BTS mencakup wawancara baru dengan para anggota telah dirilis.

"Sekarang, ketika sesuatu terjadi, aku tahu bagaimana melihatnya dari sudut pandangku dan menanggapinya dengan tepat. Kurasa aku sedikit lebih dewasa. Aku telah melatih diriku sendiri sehingga dapat melatih keterampilan yang kubutuhkan sebagai anggota masyarakat," ujar RM.

Baca Juga: Main Piano, Suga BTS Sukses Bikin ARMY Klepek - Klepek hingga 'Reel Instagram' Banjir Jutaan Penonton

Dengan ketenaran yang ia peroleh sekarang, pastinya tidak sedikit pengorbanan yang telah dilaluinya, dan RM pun mengenang momen apa saja yang paling dirindukan dari kehidupannya sebelum dirinya mendapatkan ketenaran seperti sekarang.

Pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut merindukan persahabatan yang telah ia buat bersama orang-orang karena sejak menjadi "RM" yang terkenal, ia tidak bisa menjalin pertemanan dengan cara yang sama seperti sebelum dirinya tenar.

"Hubungan yang bisa kubangun tanpa menimbang kepentingannya. Teman-teman yang bisa kujalin dengan mengatakan, 'Aku mengenalmu. Kamu anu dari si anu'. Ketika aku masih kecil, aku dulu bisa menciptakan persahabatan baru yang adil begitu saja. Dan begitulah caraku berteman di taman bermain sebelum sekolah," ujar RM mengenang momen tersebut.

"Kami akan sabung ayam dan memanjat jungle gym. Bahkan ketika aku mulai sekolah, aku berteman dengan cara yang sama. Aku akan menyapa dan berkata, 'Hei. Aku anu dari kelas sebelah. Aku telah mendengar banyak tentangmu'. Dan segera, teman-temanku akan menjadi teman dan yang lainnya," lanjut RM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x