Bukti BTS Beri Pengaruh Positif, RM BTS Jadi Sumber Inspirasi Pameran Seni Museum Tertua di Filipina

- 16 September 2022, 16:14 WIB
RM BTS / Kim Namjoon
RM BTS / Kim Namjoon /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, anggota BTS selalu menjadi panutan dan menjadi sumber inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

Popularitas BTS yang kian bersinar pun membuat para anggota nya memiliki pengaruh yang kuat dalam berbagai aspek di kehidupan ARMY.

Sang leader BTS, yaitu Kim Namjoon alias RM, kembali membuktikan pengaruhnya di tengah - tengah masyarakat pecinta seni.

Melansir dari berbagai sumber,
Museum UST atau The University of Santo Tomas Museum of Arts and Sciences membuat pameran "UST Goes Namjoongi dengan konsep Mengabadikan momen kampus," yang terinspirasi dari RM BTS.

Baca Juga: ARMY Wajib Simak, Berikut Cara Unik Mendapatkan Tiket Konser Gratis BTS di Busan

Pameran tersebut diluncurkan untuk memperkenalkan sejarah dan budaya UST yang terinspirasi oleh leader dan rapper utama BTS, yaitu Kim Namjoon.

"Namjoongi," merupakan suatu stilah yang digunakan oleh Namjoon ketika dirinya menjawab pertanyaan para ARMY jika sedang melakukan siaran langsung di weverse.

Hal tersebut bermula ketika RM sedang berlibur bersama anggota BTS lainnya pada musim panas di tahun 2019, saat itu ada ARMY yang bertanya mengenai aktivitas yang sedang dilakukannya.

Namjoon pun menjawab "I'm namjoongi," yang memiliki arti, sedang dilakukan namjoon seperti berjalan-jalan di taman, mengagumi alam, bergaul dengan kepiting, dan bersenang-senang dengan teman-teman.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x