RM BTS Keceplosan Ungkap Sesuatu Hal yang Dirinya Benci ketika 'Live' di Weverse, Apa Itu ?

- 14 September 2022, 20:43 WIB
RM BTS Live Birthday
RM BTS Live Birthday /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, agar semakin lebih dekat dengan para penggemar alias ARMY, para anggota BTS biasanya akan melakukan siaran langsung di media sosial seperti weverse, vlive, instagram dan sebagainya.

Dan ketika para anggota BTS sedang melakukan siaran langsung, para ARMY akan dengan sigap langsung mendapati idola mereka.

Namun terkadang ada hal yang membuat ARMY dan anggota BTS jengkel ketika hendak siaran langsung bersama, yaitu pembaruan aplikasi yang memakan waktu tidak sebentar.

Biasanya perasaan ARMY langsung menjadi campur aduk ketika aplikasi Weverse sedang mengalami pembaruan.

Baca Juga: Beberapa Alasan yang Buktikan bahwa V BTS adalah Seorang Idola Teladan yang Sesungguhnya

Pasalnya, anggota BTS menggunakan platform tersebut untuk melakukan siaran langsung, namun beberapa ARMY bisa tidak menyadarinya hingga nanti.

Seperti diketahui, RM BTS baru-baru ini mengadakan siaran langsung melalui Weverse untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 28 bersama ARMY.

Namun terkadang platform weverse akan membeku atau langsung crash selama itu, dan hal tersebut membuat sebagian ARMY menjadi kesal.

RM pun akhirnya harus melakukan siaran langsung sebanyak dua kali, sementara pemirsa pertama sudah sangat kecil untuk anggota BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah