Harga Piyama Jin BTS saat 'Live Streaming' Main Game Bikin ARMY Salfok, Tidur Aja Bajunya Mahal !

- 13 September 2022, 18:10 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, aktivitas dan penampilan ketujuh anggota BTS tidak pernah luput dari sorotan para penggemar alias ARMY.

Tidak hanya penampilan mereka di atas panggung saja yang menjadi sorotan ARMY, namun juga aktivitas dan keseharian mereka di kediaman masing - masing juga menjadi pusat perhatian.

Bahkan tidak hanya outfit yang dipakai ketika tampil di atas panggung saja yang menjadi perhatian ARMY, namun juga outfit mereka sehari - hari.

Seperti outfit sederhana yang dikenakan Jin BTS ketika sedang melakukan 'live streaming video game'.

Baca Juga: V BTS Sukses Bikin Pre-Order Majalah Vogue Korea Tembus 1 Juta dalam Waktu Sehari

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun RM BTS pada tanggal 12 September 2022 kemarin, Jin BTS menggelar sesi live atau siaran langsung di media sosial.

Jin BTS yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut tidak dapat merayakan ulang tahun RM BTS secara langsung.

"Aku di luar sini setelah mendarat dan belum sempat mengucapkan selamat kepadanya," ujar Jin BTS seperti dikutip dari Koreaboo.

Oleh karena itu Jin BTS pun menggelar sesi live di Weverse sambil bermain video game yang bertajuk 'Getting Over It With Bennett Foddy'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x