Isi Angpau Jin BTS saat Perayaan 'Chuseok Day' Bikin Anggota BTS Lainnya Terkejut, Berapakah Nominalnya ?

- 12 September 2022, 23:14 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Saat ini warga Korea Selatan sedang merayakan ritual dan tradisi tahunan mereka, yang dinamakan Chuseok atau Chuseok Day.

Para anggota BTS pun juga turut merayakan Chuseok bahkan mereka membahas mengenai angpau yang akan mereka berikan untuk sanak-saudara mereka satu sama lain ketika perayaan Chuseok tiba.

Memberikan angpau kepada saudara atau keponakan yang lebih muda sepertinya sudah menjadi tradisi di beberapa negara, termasuk Korea Selatan.

Anggota tertua BTS, yaitu Jin BTS mengungkap nominal yang sangat fantastis yang diberikannya kepada sanak-saudara ketika hari Chuseok tiba.

Baca Juga: Wajah Panik Hyun Bin ketika Lupa Sebut Nama Jimin BTS jadi Sorotan ARMY, Menggemaskan !

Bermula ketika J-Hope BTS membahas soal usia mereka yang sudah terbilang mapanuntuk memberikan angpau atau uang saku.

"Sekarang aku sudah cukup dewasa untuk memberikan uang saku," ujar J-Hope dalam siaran Live di Weverse. "Jika Anda memberi terlalu banyak, itu sedikit ... Berapa banyak yang Anda berikan?" tanya V BTS menimpali.

Jin BTS pun menjawab bahwa dirinya memberikan sekitar 50 ribu hingga 100 ribu won untuk angpau atau setara dengan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

Jin juga mengungkapkan bahwa dirinya memberi kerabat dan saudara kandungnya dengan jumlah uang saku yang sama rata besarnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x