Kesayangan para ARMY, Berikut Alasan yang Bikin Jungkook BTS Layak Jadi Idola Panutan

- 12 September 2022, 20:23 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS selalu sukses mencuri perhatian para ARMY.

Dengan penampilan dan visual yang menawan, pesona para anggota BTS pun selalu berhasil menyihir hati para ARMY,salah satunya yaitu Jeon Jungkook alias Jungkook BTS.

Anggota termuda BTS tersebut selalu berhasil membuat ARMY terpesona dengan aura nya, tidak hanya dengan visual yang menawan, Jungkook BTS juga dikenal memiliki segudang bakat yang layak dijadikan panutan bagi idol lain terutama untuk para pendatang baru di dunia K-Pop.

Pria tampan asal Busan tersebut memiliki vokal yang lembut dan indah dimana hal tersebut dapat dibuktikan dengan kualitas bernyanyinya melalui single kolaborasinya dengan penyanyi papan atas dunia, yaitu Charlie Puth.

Baca Juga: Konser Gratis BTS, BLACKPINK akan Sapa Blink Indonesia dengan Adakan Konser Akbar, Catat Tanggalnya

Selain itu, ARMY juga dapat menikmati vocal indah sang maknae BTS tersebut melalui lagu solo nya yang bertajuk “Euphoria”, "2U", "Nothing Like Us", "Purpose", hingga "Paper Hearts" dari Tory Kelly.

Jeon Jungkook juga memiliki kemampuan dance yang sangat powerful dan energic, dan para ARMT dapat sering menyaksikan jika sang maknae tersebut berada di posisi center.

Tidak hanya berbakat dalam hal bernyanyi dan berakting saja, namun tidak banyak ARMY yang tahu jika Jungkook juga memiliki bakat melukis.

Dan bakat melukis yang dimiliki Jungkook BTS tersebut diperlihatkan dengan ketika dia me-recreate gambaran suka dalam WINGS Short Film #1 BEGIN video.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x