Keakraban Beomgyu TXT dan Jimin BTS Bikin ARMY Heran, Seperti Kakak Adik Beneran

- 12 September 2022, 20:44 WIB
Beomgyu TXT dan Jimin BTS
Beomgyu TXT dan Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan grup K-Pop terpopuler dan grup panutan bagi idola lainnya, khususnya para pendatang baru di dunia K-Pop.

Bahkan BTS juga menjadi panutan bagi adik kelas atau juniornya, yaitu TXT, yang merupakan pendatang K-Pop baru dan yang berasal dari agensi yang sama, yaitu HYBE.

Meskipun BTS merupakan junior TXT, namun kedekatan di antara kedua grup K-Pop tersebut sangatlah erat dan seperti sahabat.

Saking dekatnya ikatan di antara BTS dan TXT, Jimin BTS pun sampai menyebut grup TXT sebagai bayinya.

Baca Juga: Kesayangan para ARMY, Berikut Alasan yang Bikin Jungkook BTS Layak Jadi Idola Panutan 

Melansir dari beberapa sumber, salah satu anggota BTS, yaitu Beomgyu tersorot membalas budi dan menunjukkan aksinya dimana dirinya peduli dan menghormati Jimin BTS sebagai seniornya.

Beomgyu juga kemudian membuat para penggemar tertawa dengan sifatnya yang sopan saat dirinya membungkuk ke layar dengan seolah-olah menyapa Jimin yang ada di sana secara langsung.

Hal tersebut bukanlah kali pertama bagi TXT menunjukkan sifat hormatnya kepada senior mereka, dan juga berhasil memukau hati para penggemar.

Jimin BTS dan Beomgyu dikabarkan semakin menjalin hubungan yang dekat hingga membuat ARMY, para penggemar TXT dan orang - orang disekitarnya hanyut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah