Perhatian Layaknya Seorang Pacar, Jimin BTS Berikan Rekomendasi Makanan Kepada ARMY yang Sakit

- 10 September 2022, 23:17 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup dan mempersilakan ketujuh anggota nya melalukan aktivitas solo mereka masing - masing.

Namun meskipun sedang beristirahat sebagai grup, anggota BTS selalu menyempatkan diri mereka untuk berkomunikasi dengan ARMY.

Demi menjaga komunikasi baiknya dengan ARMY dan tidak ingin mereka khawatir, anggota BTS kadangkala melakukan siaran langsung melalui media sosial seperti vlive, instagram, bahkan weverse.

Meskipun tidak mengenal dekat satu sama lain, kedekatan BTS dan ARMY sudah seperti keluarga.

Baca Juga: Karena Hal Ini V BTS Dapat Pujian dari Lee Jung Hyun, Penyanyi Senior Korea Selatan

Bahkan ARMY kerapkali melontarkan saran dan pendapat mereka secara leluasa jika para anggota BTS sedang melakukan siaran langsung.

Seperti sebelumnya, salah satu anggota BTS, yaitu Jimin meminta rekomendasi makan kepada ARMY melalui siaran langsung di Weverse.

Namun uniknya, seorang ARMY menjawab jika diri mereka yang harus memilih makanan dan akhirnya Jimin pun memberikan rekomendasi makanan pada ARMY.

Bahkan terdapat salah seorang ARMY yang menjelaskan bahwa dirinya menderita gastritis atau penyakit radang usus (IBD), sehingga tidak dapat memakan makanan apapun dengan sembarangan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah