Wajah Panik Hyun Bin ketika Lupa Sebut Nama Jimin BTS jadi Sorotan ARMY, Menggemaskan !

- 12 September 2022, 22:37 WIB
Hyun Bin lupa sebut nama Jimin BTS
Hyun Bin lupa sebut nama Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Baru - baru ini aktor Korea Selatan yang membintangi drama korea bertajuk 'Crash landing on you', yaitu Hyun Bin ramai dibicarakan netizen, khususnya para penggemar BTS alias ARMY.

Pasalnya, Hyun Bin tidak dapat menyembunyikan rasa malunya setelah gagal menebak foto Jimin BTS bahkan dirinya sampai meminta wajahnya di-blur oleh PD Na Young Seok.

Melansir dari berbagai sumber, Hyun Bin tengah mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "Confidential Assignment 2: International" yang sudah tayang di bioskop mulai Rabu, 7 September 2022 lalu.

Hyun Bin pun muncul di beberapa acara YouTube bersama lawan mainnya Yoona, Daniel Henney, Yoo Hae Jin, dan Jin Seon Kyu.

Baca Juga: Berikut Adalah Daftar 18 Lagu Terbaik Jungkook BTS Menurut versi Billboard

Dan baru - baru ini pun Hyun Bin muncul dalam acara populer 'The Game Caterers' yang dipandu oleh PD Na Young Seok.

Dalam acara tersebut, sesuai dengan format 'The Game Caterers', Hyun Bin dan pemain Confidential Assignment 2: International diberi tugas untuk menebak foto artis yang ditunjukkan oleh PD Na secara bergiliran dalam waktu satu detik.

Acara yang menegangkan tersebut pun cukup meninggalkan rasa malu bagi para tamu jika tidak bisa menjawab dengan benar.

Benar saja, Hyun Bin pun menjadi korban dalam acara permainan tersebut karena dirinya terlalu tegang mengikuti jalannya acara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah