Kabar Baik ! John Legend Akan Kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dalam Waktu Dekat ?

- 13 September 2022, 12:25 WIB
John Legend ingin kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK
John Legend ingin kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK /Lamtiur Indah Sari

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS sudah sangat sering melakukan kolaborasi dengan musisi ternama dunia lainnya.

Meskipun telah banyak berkolaborasi dengan musisi ternama lainnya, para penggemar BTS alias ARMY pun masih menginginkan idola mereka untuk melakukan kolaborasi lebih banyak lagi dengan musisi ternama dunia lainnya.

Baru-baru ini penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, yaitu John Legend ramai dibicarakan oleh netizen, khususnya para penggemar BTS dan BLACKPINK.

Pasalnya, pelantun lagu "All of Me" tersebut diundang di platform streaming musik Korea Melon dan mengungkapkan kisah di balik album ke-8 yang baru dirilisnya dengan tajuk ‘LEGEND’.

Baca Juga: Beri 'Ucapan Selamat' Paling Akhir pada RM BTS, Jimin BTS Justru Keceplosan Spill Proyek PJM1

Pada kesempatan tersebut, John Legend juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan para grup KPop terpopuler, yaitu BTS dan BLACKPINK.

Melansir dari berbagai sumber,
Platform musik Kakao Entertainment, Melon Korea, akhir - akhir ini merilis konten yang terkait dengan album studio ke-8 milik John Legend yang baru dirilis dengan tajuk 'LEGEND'.

Hadir melalui layanan online dan offline, yaitu 'Melon Spotlight' dan layanan konten audio 'Melon Station', penyanyi top dunia tersebut membagikan kisah karyanya dengan mengungkapkan perasaannya mengenai comeback setelah dua tahun dengan merilis album reguler ke-8 'LEGEND'.

John Legend juga dikabarkan telah berpartisipasi sebagai artis pop global pertama di Melon Spotlight.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah