Beri 'Ucapan Selamat' Paling Akhir pada RM BTS, Jimin BTS Justru Keceplosan Spill Proyek PJM1

- 13 September 2022, 09:53 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup dan mempersilakan ketujuh anggota nya untuk berfokus pada aktivitas dan proyek solo mereka masing - masing.

J-Hope BTS merupakan anggota pertama BTS yang telah merilis album solo terbaru nya yang bertajuk "Jack in the Box".

Jungkook BTS juga telah merilis single kolaborasinya dengan penyanyi asal Amerika, Charlie Puth.

Setelah J-Hope dan Jungkook, kali ini ARMY pun menerka-nerka dan menganalisis sinyal siapakah anggota BTS selanjutnya yang akan menyusul untuk debut album solo.

Baca Juga: Isi Angpau Jin BTS saat Perayaan 'Chuseok Day' Bikin Anggota BTS Lainnya Terkejut, Berapakah Nominalnya ?

Melansir dari berbagai sumber, sinyal kehadiran album solo Jimin BTS, yang disebut ARMY sebagai PJM1, nampaknya emakin kuat, diketahui melalui postingan Jimin BTS di Weverse pada Senin malam kemarin yang berdurasi sekitar 1,5 jam hingga berakhir pada 12 September 2022.

Jimin yang biasanya memberi ucapan awal, kini menjadi anggota BTS terakhir yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada RM, sang leader.

Karena dirinya adalah anggota paling terakhir yang memberi ucapan selamat kepada RM, Jin pun menjelaskan alasannya mengapa ia terlambat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada RM BTS.

Dan ucapan Jimin BTS tersebut diduga menjadi sinyal kuat dimana PJM1 yang selama ini dinanti-nantikan ARMY akan segera meluncur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah