Beberapa Alasan yang Buktikan bahwa V BTS adalah Seorang Idola Teladan yang Sesungguhnya

- 14 September 2022, 17:26 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS selalu menjadi teladan dan panutan bagi para penggemar mereka dan orang-orang disekitarnya.

Anggota BTS juga hampir tidak pernah terkena skandal berbahaya dan selalu mencerminkan citra yang positif.

Lagu - lagu karya BTS selain apik didengar juga mengandung pesan positif yang ingin tersampaikan kepada para ARMY sehingga banyak disukai masyarakat.

Salah satu anggota BTS yang baru-baru ini menjadi model dalam sampul majalah Vogue Korea, yaitu V BTS alias Kim Taehyung juga kerapkali menjadi perbincangan publik karena sifatnya yang terpuji.

Baca Juga: Bukti Nyata Kemampuan BTS Patut Diacungi Jempol, Sukses Secara Grup Maupun Individu di Billboard

Sebagai warga negara Korea yang baik, V BTS selalu membayar pajak dengan tepat waktu hingga pemerintah daerah mengakui kontribusinya terhadap pertumbuhan keuangan kota.

Seperti diketahui, dewasa ini tidak sedikit artis bahkan orang-orang kaya yang berusaha sekuat tenaga untuk mengurangi jumlah pajak yang mereka bayar, namun V BTS menjalankan kewajiban pajaknya dengan baik.

Melansir dari beberapa sumber, V BTS bahkan secara diam-diam telah menyumbang uangnya untuk amal kepada orang yang membutuhkan.

Tingkah mulia V BTS tersebut sampai menuai berbagai pujian dari netizen baik ARMY maupun non ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x