Mau Dijemput Oppa Jungkook atau Oppa BTS Lainnya ? Kuy Datang ke Instalasi BTS di Gandaria City

- 13 September 2022, 18:43 WIB
Instalasi BTS oleh Gojek
Instalasi BTS oleh Gojek /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, setelah comeback pada Juni 2022 lalu, BTS memutuskan untuk beristirahat sementara sebagai grup, dan para anggotanya sedang berfokus pada aktivitas solo masing - masing.

Tidak sedikit para penggemar BTS alias ARMY, khususnya ARMY Indonesia yang merindukan kehadiran BTS dalam berbagai even lainnya.

Bagi ARMY Indonesia yang berdomisili di Jakarta, dapat mengobati kerinduan mereka kepada BTS dengan datang ke Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pasalnya, terdapat instalasi unik yang akan membuat ARMY seakan - akan bersama mereka secara nyata.

Baca Juga: Harga Piyama Jin BTS saat 'Live Streaming' Main Game Bikin ARMY Salfok, Tidur Aja Bajunya Mahal !

Instalasi BTS yang dibuat oleh Gojek kabarnya telah dibuka mulai tanggal 11 September 2022 hingga 25 September 2022, dan terbuka untuk umum.

Melansir dari berbagai sumber,
Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P. Petriny, mengatakan bahwa kehadiran instalasi BTS merupakan rangkaian kerja sama gojek dengan grup K-Pop terpopuler tersebut.

Seperti diketahui, BTS merupakan pionir grup K-Pop yang popularitasnya di industri musik mampu menyebarkan pesan positif melalui karya-karya lagu mereka.

BTS tidak hanya menyebarkan pesan positif melalui karya - karya lagu mereka namun juga membuat para penggemar mereka alias ARMY banyak melakukan hal - hal yang positif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x