Bukti BTS Berikan Pengaruh Positif, ARMY Berdonasi untuk Pemulihan Banjir dan Lakukan Aksi Kemanusiaan

- 13 September 2022, 20:08 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai wilayah dan berbagai negara.

Walaupun tidak saling mengenal satu sama lain, hubungan BTS dan ARMY sudah sangat dekat dan sulit dipisahkan.

Hal tersebut terbukti seperti saat ini,ketika BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, dukungan ARMY terhadap BTS seakan tidak pernah berhenti sedetikpun.

Salah satu hal yang membuat BTS semakin dicintai oleh ARMY, yaitu lewat lagu-lagu dan karyanya BTS mencoba menyampaikan pesan - pesan yang positif bagi para pendengar.

Baca Juga: Mau Dijemput Oppa Jungkook atau Oppa BTS Lainnya ? Kuy Datang ke Instalasi BTS di Gandaria City

Pesan positif tersebut sepertinya telah sampai ke hati para ARMY, sehingga hampir semua ARMY cenderung termotivasi untuk melakukan hal-hal yang positif.

Pesan positif lagu-lagu BTS seakan mampu mempengaruhi ARMY untuk melakukan hal-hal yang berguna untuk orang-orang dan lingkungan sekitar, seperti yang dilakukan oleh ARMY berikut ini.

Para penggemar V BTS alias Kim Taehyung BTS menunjukkan aksi kemanusiaan mereka dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk pemulihan banjir di Korea Selatan atas nama V BTS.

Mengutip dari Allkpop, penggemar V BTS menyumbangkan sebesar 23,5 juta KRW kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge untuk penduduk di daerah yang terkena dampak hujan lebat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x