Keren ! BTS akan Tampil di Opening Piala Dunia Qatar 2022, ARMY : Semua akan BTS Pada Waktunya

- 13 September 2022, 20:31 WIB
BTS akan tampil di Opening Fifa World Cup Qatar 2022
BTS akan tampil di Opening Fifa World Cup Qatar 2022 /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler yang terkenal dengan pembawa pesan positif melalui lagu - lagu nya, BTS memiliki pengaruh yang kuat dalam hidup sehari-hari.

Popularitas BTS yang kian meningkat dari hari ke hari membuat grup K-Pop terpopuler tersebut banjir kerjasama bahkan beberapa tawaran yang menakjubkan.

Setelah membuat ARMY galau karena BTS hiatus sementara sebagai grup, kali ini BTS kembali membawa kabar sukacita untuk para penggemar setia nya.

Pasalnya, setelah ditunjuk menjadi Duta Busan World Expo 2030, kini BTS dipilih untuk tampil di opening Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Bukti BTS Berikan Pengaruh Positif, ARMY Berdonasi untuk Pemulihan Banjir dan Lakukan Aksi Kemanusiaan

Melansir dari berbagai sumber, tidak hanya itu saja, BTS juga dikabarkan akan merilis lagu untuk FIFA Qatar World Cup 2022 sebagai Duta Global Hyundai.

Sebagai informasi, Qatar tidak hanya menyajikan stadion megah dengan infrastruktur penunjang, namun juga akan ada kemeriahan menyambut event Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Dan salah satu kemeriahan dalam menyambut event terbesar tersebut datang dari salah satu sponsor Piala Dunia,Hyundai Motors yang menggaet BTS.

Selain bekerjasama dengan BTS, kampanye 'Goal Of The Century' dari Hyundai Motors juga akan bekerja sama dengan ikon sepak bola Steve Gerrard dan timnas Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x