Rahasia Besar RM BTS di 'Sexy Nukim' yang Tidak Diketahui oleh Balming Tiger Nyaris Terbongkar

- 1 Oktober 2022, 19:58 WIB
Kim Namjoon / RM BTS
Kim Namjoon / RM BTS /Lamtiur Indah Saei/

EDITORNEWS.ID - Meksipun saat ini BTS sedang beristirahat sementara sebagai grup, namun grup K-Pop terpopuler tersebut tidak pernah berhenti memberikan kejutan untuk ARMY.

Beberapa anggota BTS telah memulai proyek solo mereka termasuk leader BTS yaitu Kik Namjoon alias RM BTS.

Baru - baru ini, rapper BTS tersebut menjadi pembicaraan hangat netizen, khususnya ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, seorang ARMY diketahui menyimpan rahasia utama RM BTS, sementara Balming Tiger sama sekali tidak mengetahuinya.

Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Balming Tiger menjadi tamu di DIVE Studios 'Get Real' dimana anggota BJ WNJN, Omega Sapien, dan Mudd The Student berbagi cerita tentang bagaimana kejutan seputar kolaborasi mereka dengan Kim Namjoon BTS.

Baca Juga: Suga BTS Pulang dengan Selamat di Korea Selatan, Bodyguard di Bandara Banjir Pujian ARMY

Dan lagu kolaborasi 'Sexy Nukim' tersebut telah dirilis secara resmi pada 1 September 2022 namun Balming Tiger telah membawakan lagu tersebut di konser mereka.

Menyadur dari Koreaboo, pada 1 Oktober 2022 Balming Tiger mengatakan bahwa sebelum kolaborasi dengan Kim Namjoon dirilis, mereka berusaha keras untuk menjaga rahasia, namun hampir terungkap oleh ibu seorang aktor cilik.

Balming Tiger mendeskripsikan diri mereka sebagai “ [a] 'band K-pop alternatif multi-nasional,' yang menantang dalam hal genre apa yang sebenarnya, tapi itu disengaja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x