Punya Bakat Lain, RM BTS Jadi Pembawa Acara Pendidikan dengan Jang Hang Jun

- 27 Oktober 2022, 18:08 WIB
RM BTS / Kim Namjoon.
RM BTS / Kim Namjoon. /

EDITORNEWS.ID - Memiliki banyak talenta dan bakat yang ciamik sudah menjadi ciri khas ketujuh anggota BTS.

Tidak hanya berbakat dalam hal menari dan menyanyi, ketujuh anggota BTS juga berbakat dalam hal lain seperti olahraga, bermain musik, akting, bahkan menjadi pembawa acara.

Sang leader BTS, yaitu RM BTS alias Kim Namjoon dikabarkan akan menjadi pembawa acara hiburan pendidikan baru yang akan ditayangkan di saluran televisi kabel tvN.

Melansir dari berbagai sumber,
hal tersebut telah disiarkan Yonhap, yang mengungkapkan cerita bahwa RM akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-jun untuk acara "The Dictionary of Useless Human Knowledge".

Baca Juga: RM BTS Hibur ARMY yang Curhat karena Tak Lolos Melamar Kerja, Layaknya Sudah Sahabatan Lama 

Hal tersebut merupakan sekuel dari acara populer "The Dictionary of Useless Knowledge" (2017-2018) dan "The Dictionary of Useless Crime Knowledge" (2021-2022), yang akan mengeksplorasi berbagai tokoh di seluruh dunia dari berbagai perspektif seperti bidang sastra, fisika, kedokteran forensik, dan astronomi.

RM BTS tersorot membagikan cerita tersebut di akun pribadi instagram nya dengan mengunggah poster acara untuk musim baru, dengan menuliskan caption yang dapat diartikan seperti ini, "Jadi ini akhirnya terjadi".

Sebagai informasi, Jang Hang-jun dikenal karena film nya yang bertajuk "Break Out" (2002), "Spring Breeze" (2003) dan drama "Sign" (2011).

Selain itu juga, novelis Kim Young-ha, fisikawan Kim Sang-wook, ilmuwan forensik Lee Ho dan astronom Shim Chae-kyung dikabarkan juga akan bergabung dalam acara sebagai panelis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah