PNS Viral Penjual Topi Jungkook BTS Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

- 28 Oktober 2022, 20:02 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, berbagai barang yang berkaitan dengan BTS atau memuat gambar BTS biasanya langsung diserbu oleh ARMY.

Tidak sedikit orang yang rela menjual koleksi merchandise atau koleksi mereka terkait BTS, seperti yang dilakukan oleh seorang PNS yang pernah viral beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu PNS Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dikecam karena mencoba menjual topi yang ditinggalkan oleh Jungkook BTS dengan harga 100 juta won atau sekitar Rp109 juta.

Sontak hal tersebut menuai banyak kritik dari netizen hingga polisi pun akhirnya meluncurkan penyelidikan.

Baca Juga: Jin BTS Rilis MV 'The Astronaut', Berbagai Teori Sukses Bikin ARMY Mewek

Melansir dari Koreaboo, PNS yang menjual topi tersebut di situs web barang bekas akhirnya telah menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Sekitar waktu konser BTS di Busan, Korea Selatan, bulan ini, ARMY, sebutan penggemar grup itu, menyadari bahwa ada orang menjual topi "mirip" punya maknae BTS itu di situs web barang bekas.

PNS yang juga di identifikasi sebagai pegawai resmi Kementerian Luar Negeri Korea Selatan tersebut bahkan sampai mengunggah ID-nya sebagai bukti dan mengklaim bahwa Jungkook tidak sengaja meninggalkan topinya.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Sorotan saat Akan Terbang ke Qatar untuk Promosikan Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x