Deretan Artis K-Pop Ini Dulunya Miskin sebelum Populer Seperti Sekarang, Termasuk V BTS

- 24 Oktober 2022, 22:50 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Kesuksesan yang diraih seseorang tentunya diawali dengan perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah dilalui.

Sama hal nya dengan artis Korea dan idola K-Pop, yang juga telah melalui berbagai rintangan dan perjuangan yang tidak mudah mereka lalui saat ini.

Sebelum menjadi terkenal dan populer seperti sekarang, artis dan idola K-Pop tentunya memiliki masa lalu, bahkan pernah di landa kemiskinan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan artis Korea dan idola K-Pop yang dulu nya hidup miskin.

1. Han So Hee, pemeran the World of married couple yang memutuskan untuk pindah ke Seoul, Korea Selatan untuk belajar akting ketika dirinya berusia 20 tahun.

Baca Juga: Akan Tampilkan 'The Astronaut' secara Perdana, Jin BTS Berangkat ke Argentina tuk Hadiri Konser Coldplay

Artis cantik tersebut bahkan hampir tidak mempunyai uang untuk melanjutkan hidupnya, dan orang tuanya bahkan belum mampu untuk mendukungnya secara finansial.

2. Seo In Guk, penyanyi yang awalnya adalah seorang kontestan di salah program kompetisi menyanyi, Superstar K, pada acara tersebut bahkan banyak pemirsa yang bersimpati dengan Seo In Guk karena dia menjalani kehidupan yang sangat sulit.

3. Choi Daniel, seorang artis yang ketika sedang berusia lima tahun, bisnis ayah nya bangkrut, kemudian ayah Choi Daniel meninggalkan dirinya dan kakak laki-lakinya dalam kehancuran finansial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x