Puluhan Siswa Begal Dua Pemotor Saat Macet, Netizen : RIP Hati Nurani

- 29 Oktober 2022, 14:51 WIB
Puluhan Siswa Begal Dua Pemotor Saat Macet, Netizen : RIP Hati Nurani
Puluhan Siswa Begal Dua Pemotor Saat Macet, Netizen : RIP Hati Nurani /Instagram

EDITORNEWS.ID - Aksi puluhan siswa konvoi hingga membegal dua pengendara sepeda motor di Jalan Gagal Hitam, Kota Medan, Jumat (21/10/2022) lalu.

Aksi pembegalan sempat terekam kamera CCTV milik Dishub Kota Medan hingga tersebar luas di media sosial. Dalam video, terlihat kemacetan di jalan tersebut pada siang hari, dari arah yang berlawanan muncul puluhan siswa yang sebagian mengenakan seragam pramuka.

Siswa tersebut tiba-tiba menuju ke arah dua pengendara sepeda motor yang sedang terjebak kemacetan. Siswa tersebut turun dari motor kemudian terlihat mengayunkan pukulan bisbol hingga celurit ke arah dua pengendara tersebut.

Sontak membuat dua pengendara tersebut ketakutan hingga meninggalkan sepeda motor nya di lokasi kejadian. Parahnya, gerombolan siswa masih terus mengejar dan melayangkan senjata tajam celurit ke arah korban. Dikabarkan ada empat korban yang masih remaja, di begal di Jalan Gagal Hitam, Kota Medan.

Baca Juga: Lagu Siti Badriah Kembali Hits Setelah di Nyanyikan Bunda Corla Saat Live Instagram

Kemudian, beberapa siswa membawa dua sepeda motor milik korban, satu berwarna merah dan satu nya berwarna biru.

Setelah mendapatkan yang mereka inginkan, gerombolan siswa tersebut bergegas pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara para korban berlindung di warung dekat lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pihak nya sedang melakukan penyelidikan terkait aksi begal para siswa yang terekam di kamera pengawas milik Dishbub Kota Medan.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku lainnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x