Tak Ingin Anak Didik Rossi Juara, Marc Marquez Jegal Francesco Bagnaia demi Bantu Fabio Quartararo

- 30 Oktober 2022, 18:59 WIB
Tak Ingin Anak Didik Rossi Juara, Marc Marquez Jegal Francesco Bagnaia demi Bantu Fabio Quartararo
Tak Ingin Anak Didik Rossi Juara, Marc Marquez Jegal Francesco Bagnaia demi Bantu Fabio Quartararo /

EDITORNEWS.ID – Kebencian Marc Marquez kepada Valentino Rossi rupanya belum meredup. Meski The Doctor—julukan Rossi telah pensiun namun Marquez tetap terusik dengan keberadaan trah Rossi.

Adalah Pembalap Ducati Francesco Bagnaia yang meneruskan trah Rossi di dunia MotoGP. Sang pemuncak klasemen ini adalah anak didik dari Valentino Rossi.

Hal inilah yang membuat Marquez terusik. Pasalnya kebenciannya pada Rossi sangat mengakar, hingga tak ingin semua yang identik dengan Rossi berprestasi di MotoGP.

The Baby Alien—julukan Marquez pun sudah terang-terangan siap menjegal Bagnaia. Hal itu sudah tampak dari sesi free practice saat Marquez dengan sengaja menempel Bagnaia demi mendapat keuntungan aerodinamis.

Baca Juga: Memakan Korban, Festival Musik Berdendang Bergoyang di Istora Senayan Dihentikan

Tak cuma itu, dalam MotoGP Malaysia pun Marquez terlihat sengaja melambat. Hal ini ia lakukan demi membantu Fabio Quartararo yang juga pesaing Bagnaia dalam perburuan gelar MotoGP 2022.

Pada saat ini, Francesco Bagnaia sangat diunggulkan untuk meraih gelar juara dunia pertamanya di MotoGP. Sang pembalap Ducati Lenovo itu telah unggul 23 poin dari Fabio Quartararo.

Kansnya untuk meraih gelar sangat besar. Sebab, sekalipun Pecco – sapaan Francesco Bagnaia – gagal finis sekali pun, Fabio Quartararo perlu menjadi juara di MotoGP Valencia 2022.

Baca Juga: Korsel Batalkan Sejumlah Konser Halloween Imbas Tragedi Memilukan di Itaewon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah