Viral Ibu Tampar Bocah di Playground Mall Pontianak, Kini Diburu Polisi

- 30 Oktober 2022, 13:39 WIB
Ilustrasi Ibu Tampar Bocah di Playground Mall Pontianak, Kini Diburu Polisi
Ilustrasi Ibu Tampar Bocah di Playground Mall Pontianak, Kini Diburu Polisi /Pinterest

EDITORNEWS.ID - Viral video seorang ibu menampar bocah laki-laki bernama Kenzie berusia 4 tahun di Bee Bee Land, Ayani Megamall Pontianak, Jumat (28/10/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, ibu dari bocah diketahui bernama Angela Tija, menegur ibu-ibu yang kedapatan menampar anaknya sampai membekas merah di pipi sang anak.

Merasa anaknya dianiaya, Angela Tija tak terima lalu menjelaskan kejadian tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Angela mengatakan, kejadian tersebut berawal dari anak si ibu yang tak sengaja menendang anak Angela. Kemudian anak Angela membalas dengan mendorong anak si ibu.

Baca Juga: Tagar Pray For Itaewon Trending Topik di Twitter, Netizen: Jadi Ingat Kanjuruhan

"Anak saya sebelumnya ketendang sama anak dia (perempuan), saya melihat sendiri enggak sengaja, sampai dua kali. Akhirnya, karena anak saya laki-laki jadi sedikit temperamen meluap-luap kemudian di dorongnya anak si ibu itu," ujarnya.

Melihat anaknya didorong, si ibu tersebut langsung menampar anak Angela hingga membekas merah dan sedikit bengkak pada pipinya.

"Saat saya mau menghampiri mereka (kedua anak) sedang bertengkar, tiba-tiba si ibu datang kemudian menampar anak saya sampai pipinya merah, bengkak," kata Angela.

Angela yang naik pitam melihat anaknya telah ditampar oleh orang lain langsung mengejar ibu tersebut yang sempat menghindar saat kejadian.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x