Memakan Korban, Festival Musik Berdendang Bergoyang di Istora Senayan Dihentikan

- 30 Oktober 2022, 18:52 WIB
Memakan Korban, Festival Musik Berdendang Bergoyang di Istora Senayan Dihentikan
Memakan Korban, Festival Musik Berdendang Bergoyang di Istora Senayan Dihentikan /

EDITORNEWS.ID – Festival musik lokal, Berdendang Bergoyang yang rencananya digelar selama tiga hari di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) dihentikan. Panitia membatalkan acara hari ketiga dengan dalih demi keselamatan dan keamanan para penonton.

"Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa Berdendang Bergoyang Festival hari ke-3 Tanggal 30 Oktober 2022 harus ditiadakan," bunyi pengumuman yang dibagikan di akun instagram panitia, Minggu (30/10).

Mereka juga menyampaikan permohonan kepada penonton yang telah membeli tiket untuk hadir di acara itu. Mereka juga berjanji akan segera menyampaikan informasi terkait pengembalian tiket.

"Perihal informasi pengembalian uang tiket akan diumumkan mekanismenya pukul 16.00 WIB hari ini," kata mereka.

Baca Juga: Korsel Batalkan Sejumlah Konser Halloween Imbas Tragedi Memilukan di Itaewon

Sebelumnya, beberapa persoalan mewarnai festival musik Berdendang Bergoyang yang mestinya digelar selama tiga hari, yakni 28, 29 dan 30 Oktober. Beberapa stage musik yang rencananya muncul justru ditiadakan.

Salah satu penyebabnya adalah animo penonton yang di luar ekpektasi. Tak ayal puluhan orang pingsan di tengah festival musik Berdendang Bergoyang karena kapasitas berlebihan, pada Sabtu (29/10).

"Di lapangannya overload dan sudah banyak yang pingsan tadi. [Korban pingsan] puluhan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.

Baca Juga: Bela Lesti Kejora Hingga Fitnah Jual Diri, Wanita Ini Diburu Dewi Persik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x