Polisi Amankan Satu Orang dalam Kebakaran Gedung Bappelitbang Bandung

- 7 November 2022, 13:46 WIB
Polisi Amankan Satu Orang dalam Kebakaran Gedung Bappelitbang Bandung
Polisi Amankan Satu Orang dalam Kebakaran Gedung Bappelitbang Bandung /

EDITORNEWS.ID - Gedung Bappelitbang yang berada di sekitar Balai Kota Bandung, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, terbakar hari ini, Senin (7/11/2022) sekira pukul 10.38 WIB.

Pihak kepolisian telah mengamankan seorang pria berompi hitam dalam peristiwa kebakaran di gedung Bappelitbang di sekitar wilayah Balai Kota Bandung.

Kadis Kominfo Kota Bandung Yayan A Brilyan membenarkan hal tersebut, pria yang diamankan merupakan petugas yang mengerjakan perbaikan atap Gedung Bappelitbang yang terbakar.

"Kalau yang diamankan itu dia petugas yang mengerjakan perbaikan atap. Nanti diselidikinya sama polisi yah," ujarnya dikutip Editornews.id melalui laman detikjabar, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Peserta Dance KPop Dilempar Kursi oleh Emak-emak di Mall Makassar

Peristiwa kebakaran beredar di media sosial. Terlihat kobaran api sangat besar dengan asap yang mengepul.

Dikabarkan, saat ini petugas pemadam kebakaran sedang melakukan upaya pendinginan di lokasi kebakaran agar tak terjadi lagi percikan api.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Gun Gun Sumaryana mengaku terkejut setelah dihubungi kabag umum, yang memberitahu adanya kebakaran yang cukup besar di Gedung Bappelitbang.

Mengetahui hal ini, pihaknya menurunkan semua unit petugas dan mobil damkar untuk memadamkan si jago merah di Gedung Bappelitbang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x