Wow! Beyonce Beli Rumah Seharga 200 Juta Dolar, Menjadi Pembelian RumahTermahal dalam Sejarah California

- 25 Mei 2023, 21:21 WIB
Beyonce dan Jay-Z
Beyonce dan Jay-Z /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Beyonce dan suaminya Jay-Z diketahui memiliki rumah baru seluas 40.000 kaki persegi yang menghadap ke Samudra Pasifik di Malibu.

Mengutip dari People, diketahui properti di rumah baru itu telah terdaftar seharga 295 juta dolar, tetapi sumber tersebut menegaskan bahwa para superstar hanya membayar sekitar 200 juta dolar, dengan mendapatkan diskon hampir sepertiga dari harga yang fantastic.

Beberapa sumber bahkan melaporkan bahwa rumah abru Beyonce dan Jay-Z tersebut  menandai harga jual rumah tertinggi dalam sejarah California dan penjualan termahal kedua di AS.

Diketahui  jauh dari rekor harga yang ditetapkan oleh penthouse di New York senilai 238 juta dolar yang terjual pada tahun 2019.

Baca Juga: Digugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Sebut Tidak Pernah Berpikir Terjun ke Dunia Hiburan Lagi

Pada Oktober 2021, pemegang rekor sebelumnya untuk rumah termahal di California dengan nilai jual seharga 177 juta dolar , dimiliki oleh pendiri Amazon yakni  Jeff Bezos yang membeli rumah tersebut  senilai 165 juta dolar di Beverly Hills pada tahun 2020.

Rumah impian Malibu baru milik pasangan itu, yang digambarkan sebagai karya seni arsitektur, dilaporkan membutuhkan waktu 15 tahun untuk dibangun.

Ini bukan pertama kalinya Beyonce menjatuhkan banyak uang di real estat. Sebelumnya Beyonce dan Jay-Z juga diketahui membayar 88 juta dolar untuk pembelian rumah di kompleks Bel Air seluas 30.000 kaki persegi pada Agustus 2017.

Hanya sebulan kemudian, Beyonse dan Jay-Z  juga mengambil real estate tepi laut senilai 26 juta doalr di Hamptons.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x