Diincar Wartawan Soal Kasus Video Asusila Rebecca Klopper, Fadly Faisal Buat Surat untuk Media

- 24 Mei 2023, 10:26 WIB
Fadly Faisal buat surat untuk media
Fadly Faisal buat surat untuk media /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kasus video asusila yang menyeret nama Rebecca Klopper, kekash dari model tampan Fadly Faisal kian memanas.

Banyak wartawan dari berbagai media yang menyerbu kediaman rumah Fadly Faisal karena menganggap Rebecca Klopper bersembunyi di kediamannya.

Namun sayangnya, Fadly Faisal membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa dirinya ingin bungkam dan tidak ingin diwawancara oleh media mana pun terkait kasus yang menimpa kekasihnya, Rebbeca Klopper.

Dua hari sebelum kasus video asusila ini semakin mencuat, Rebecca dikabarkan berada di kediaman rumah kekasihnya itu. Namun, masyarakat setempat risih dengan kegaduhan yang ditimbulkan atas kejadian ini sehingga meminta kepada Rebecca untuk keluar dari rumah Fadly sebelum pukul 9 malam.

Baca Juga: Rebecca Klopper Dilaporkan Polisi, Begini Pandangan Hukum Melihat Kasus Video Asusila

Mengetahui hal ini, Fadly membuat surat yang ditujukan untuk Koordinator Keamanan Perumahan River Park dan Ketua Paguyuban Perumahan River Park.

Fadly meminta untuk menertibkan kegaduhan yang dibuat para wartawan yang ingin mewawancarai dirinya atas kasus yang menimpa kekasihnya itu.

Anak Haji Faisal itu menegaskan bahwa kekasihnya tidak ada di rumahnya sehingga dirinya ingin keamanan rumahnya terjaga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x