Ernest Prakasa Puji Bakat Akting Komedi Hesti Purwadinata: Tapi Nama Lo Ga Ada di Database Produser

- 23 Mei 2023, 08:50 WIB
Ernest Prakasa puji akting dari Hesti Purwadinata
Ernest Prakasa puji akting dari Hesti Purwadinata /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nama presenter Tonight Show sekaligus aktris cantik Hesti Purwadinata kembali melambung setelah aktingnya di film Hello Ghost.

Dalam wawancaranya bersama Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata menceritakan perjalanannya di dunia akting dan diakui oleh sutradara sekaligus komedian ini bahwa aktingnya cukup bagus.

Hanya saja, Ernest Prakarsa mengatakan bahwa nama Hesti Purwadinata ini lebih dikenal di TV dibandingkan di film sehingga namanya jarang teringat oleh produser film.

Kecintaan Hesti di dunia akting ini memang belum tersalurkan, namun ketika ada tawaran untuk bermain film, istri Edo Bone ini mengaku akan menyanggupinya.

Baca Juga: Jadi Pemeran di Film Hello Ghost, Hesti Purwadinata Sebut Lebih Senang di Dunia Akting Daripada Komedi

"Memang kadang ya karena waktu juga sih, terus memang belum ada kesempatan juga, aku gatau, coba penilaiannya gimana kamu sebagai sutradara, akting aku gimana kemarin?," tanya Hesti.

Mendengar pertanyaan ini, sebagai seorang sutradara film Gara Gara Warisan yang pernah dibintangi oleh aktris cantik itu, Ernest memuji bakat aktingnya.

"Bagus, kalau menurut gue, elo tuh salah satu aktor perempuan dengan sense komedi paling tajem cuma ya fokus lonya sih yang susah," jawabnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x