Isu Perselingkuhan Dibongkar Sang Istri, Fandy Christian : Letters To You, Dahlia.

- 23 Mei 2023, 07:39 WIB
Fandy Christian unggah foto Dahlia Poland
Fandy Christian unggah foto Dahlia Poland /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Isu perselingkuhan yang mengangkat nama pemain sinetron Fandy Christian masih hangat dibicarakan. Setelah sang istri, Dahlia Poland membongkar percakapan melalui pesan singkat antara Fandy dengan terduga orang ketiga tersebut, pihak Fandy Christian masih bungkam.

Selang berapa lama, Dahlia memposting foto kebersamaan dengan ketiga buah hatinya dalam akun resmi instagramnya dengan caption “I’ll work a*s for the sake of you nak anaaaakk, tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I’ll do anything for you”. Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen, termasuk dukungan dari sang sahabat, Ricky Cuaca.

Diduga Fandy Christian bermain api dengan lawan mainnya dalam sinetron yang sedang ia lakoni. Dalam potongan chat yang disebarkan oleh sang istri, wanita orang ketiga tersebut bernama “Cha”.

Dilansir editornews.id melalui Instagram Fandy Christian, sang aktor mengunggah foto sang istri dengan caption “Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau aku harap kita dan keluarga kecil kita selau baik-baik aja. God Bless!”.

Baca Juga: Beredar Vidio Syur 47 Detik Yang Diduga Rebecca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

Dalam unggahan tersebut terdapat beragam komentar dari netizen, tak sedikit yang menyalahkan Fandy dan berspekulasi bahwa Fandy membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

“Dia yang berharap keluarga kecilnya baik baik aja. Tapi dia juga yg bikin keluarga kecilnya sedang tidak baik baik aja”, tulis akun aprilnova34.

Komentar lainnya yaitu “Bukan penyesalan, tapi ketauan”, tulis akun instagram anggita_anggiw.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x