Jess No Limit dan Siska Kohl Check Up Bayi ke Singapure, Netizen: Nonton Sambil Senyum-senyum

- 22 Mei 2023, 15:44 WIB
Momen kebersamaan Jess No Limit dan Siska Kohl
Momen kebersamaan Jess No Limit dan Siska Kohl /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Tobias Justin atau lebih dikenal dengan nama panggung Jess No Limit merupakan salah seorang YouTuber yang cukup terkenal di Indonesia.

Nama Jess No Limit semakin berkembang pesat pada saat dirinya menekuni game Mobile Legend Bang Bang karena Jess dinilai sebagai salah seorang player yang tidak pernah toxic.

Pria yang biasa disapa Jess No Limit itu juga sempat berkarir sebagai pro player pada salah satu tim E-Sport yakni EVOS. Akan tetapi Justin memilih berhenti dan melanjutkan karirnya sebagai YouTuber.

Dilansir oleh editornews.id melalui unggahan pada channel YouTubenya Jess No Limit, Jess mengunggah kebersamaannya bersama istri tercintanya yang tengah bersiap pergi ke Singapure.

Baca Juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Pasangan Romantis dengan Money No No Limit

Terlihat bahwa Justin dan Siska tengah berada di dalam pesawat Singapure Airlines. Ke duanya pergi ke Singapure untuk check up bayi yang berada di dalam kandungan Siska.

Justin mengatakan bahwa sebenarnya ini bukan kali pertama mereka melakukan check up. Mereka pernah check up sebelumnya hanya saja tidak direkam.

"Jadi sebetulnya ini kita udah pernah ketemu dengan baby noli," ucap Justin yang menyebut bayi di dalam kandungan Siska dengan panggilan baby noli.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x