Intip Profil Farhana Nariswari yang Berhasil Menangkan Ajang Kontes Kecantikan Putri Indonesia 2023

- 22 Mei 2023, 15:38 WIB
Profil Farhana Nariswi Puteri Indonesia 2023
Profil Farhana Nariswi Puteri Indonesia 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Baru baru ini Farhana Nariswari Putri Indonesia perwakilan Jawa Barat mendapat banyak sorotan setelah memenangkan kontes kecantikan bergengsi Putri Indonesia 2023.

Farhana sukses melenggang ke tahta tertinggi setelah mengalahkan 45 finalis dari 34 provinsi di Indonesia. Sebelumnya ia masuk dalam posisi 15 besar lalu bersanding dengan Yasinta Aurellia dari Jawa Timur untuk memperebutkan posisi juara.

Dilansir editornews.id melalui instagram Forwomenbase, Farhana merupakan dokter muda lulusan salah satu universitas bergengsi di Indonesia yaitu Universitas Padjajaran.

Selain parasnya yang menawan, ia memiliki empati dan jiwa sosial yang tinggi. Farhana memiliki fokus dalam advokasi dan kesehatan reproduksi untuk anak-anak di Jawa Barat.

Baca Juga: Jadi Juri Putri Indonesia 2022, Anya Geraldine Dapat Kritikan, Netizen: Mohon Maaf Anya Buat Apa?

Wanita Kelahiran Bandung, 28 Mei 1996 ini ternyata memiliki karir yang metereng sebelum menjadi Putri Indonesia 2023. Dirinya terpilih menjadi delegasi dalam beberapa kegiatan seperti International Federation of Medical Students Association in the United Nations Commision on Population and Development di New York 2019.

Selain itu dirinya juga pernah menjadi peserta pertukaran pelajar di Roma, Italia.

Farhana sukses membuat juri dan hadirin yang berada menghadiri malam puncak Puteri Indonesia 2023 berdecak kagum. Melalui pertanyaan yang diajukan oleh salah satu juri “Apakah berbuat baik dan benar itu sama?”, Farhana memberikan jawaban yang memuaskan dengan jelas dan tenang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x