Resmi, Indonesia Akan Bertanding Melawan Argentina, Netizen: Kalah Kami Dukung Menang Kami Bingung

- 22 Mei 2023, 14:48 WIB
Argentina bertanding melawan Indonesia di Jakarta
Argentina bertanding melawan Indonesia di Jakarta /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Asociacion del Futbol Argentino (AFA) mengkonfirmasi bahwasannya pertandingan persahabatan antar timnas Argentina dan Indonesia akan segera dilaksanakan.

Melalui laman resmi federasi pada hari Senin, 22 Mei 2023 diumumkan bahwa pertandingan persahabatan itu akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023.

Banyak kabar simpang siur mengenai pelaksanaan pertandingan tersebut, beberapa mengatakan bahwa pertandingan akan digelar di Solo.

Akan tetapi pada kenyataannya, pihak Asociacion del Futbol Argentino (AFA) mengumumkan bahwa pertandingan itu akan dilaksanakn di Jakarta, tepatnya di Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Indonesia Ditantang Sang Juara Dunia 2022 Dalam FIFA Matchday Pertengahan Juni Nanti

Dilansir oleh editornews.id melalui Instagram Folkative, pada unggahannya terlihat pengumuman dari akun resmi Argentina yang memberitahu jadwal pertandingan.

Pada unggahan tersebut tertulis bahwa pada tanggal 15 Juni @socceroos akan bertanding dengannya di Beijing sementar pada tanggal 19 Juni mereka akan bertanding melawan Indonesia di Jakarta.

Netizen begitu antusias mendengar kabar bahwa akan diselenggarakannya pertandingan sepak bola itu di Jakarta atau lebih tepatnya di Gelora Bung Karno.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x