Jess No Limit dan Sisca Kohl Pasangan Romantis dengan Money No No Limit

- 16 Januari 2023, 19:53 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl /

EDITORNEWS.ID - Youtuber dengan jumlah pengikut 25,9 juta di youtuber saat ini termasuk terbanyak ketiga di Indonesia.

Konten kreator yang sering mambagikan konten game Mobile Legend di youtubenya, Pria kelahiran tahun 1996 ini seorang gamers andal bahkan pro players dan mendapatkan julukan The King Of Mobile Legend dari para pengikutnya.

Tak hanya membuat konten gaming di saluran youtubenya, ia juga membagikan video keseruannya dengan adik kandung Jessica Jane mukbang makan samyang, challenge makan makanan, prank dan lainnya.

Namanya mulai diperbincangkan setelah ia menjalin hubungan dengan perempuan sekaligus youtuber yang dikenal dengan seruannya mari kita coba yaitu Sisca Khol.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Sudah Melayangkan Surat Panggilan Status Ferry Irawan Naik Jadi Tersangka

Video-video yang ia buat di channel youtubenya menarik perhatian karena unggahannya yang membagikan kekayaan mereka dan review makan makanan mahal hingga terakhir viral karena mengubah nasi padang, bts meal hingga indomie menjadi es krim.

Awal perkenalan mereka karena ajakan Jess No Limit untuk membuat konten kolaborasi bersama Sisca Khol. Meski sama-sama memiliki penghasilan yang fantastis pasangan ini menunjukkan gaya pacaran yang sederhana.

Tidak butuh waktu lama untuk Jess No Limit akhirnya melamar kekasih hati di makan malam romantis pada 16 Juni 2022.

Melalui unggahannya pasangan ini di instagram mereka telah resmi menikah pada 10 Oktober 2022, Mengungkapkan rasa terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahannya sebagai ucapan terima kasihnya mereka ingin bagi-bagi souvernir gratis berupa emas untuk para subscribernya.NT***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x