Judika Sedang Mempersiapkan Album Baru untuk Konser Tur Asia Bahkan Dunia

- 13 Januari 2023, 07:52 WIB
Ilustrasi terkait lirik lagu Tak Berlaku Bagiku-Judika.
Ilustrasi terkait lirik lagu Tak Berlaku Bagiku-Judika. /tangkapan layar youtube Judika Entertainment

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Judika Sihotang mengungkapkan rencana konser tur Asia bahkan dunia, juga merilis lagu serta album baru.

Penyanyi asal Sumut ini mengawali karier sebagai penyanyi profesional setelah menjadi runner-up dalam ajang Indonesian Idol musim kedua pada tahun 2005.

“Aku sama tim lagi rencanain ada konser. Tadinya tuh mau di tahun ini rencananya. Cuma kemarin kita briefing lagi, karena kita semua mau bikin setelah ada konsep yang pertama, kita mau keliling. Tur asia dan dunia,” ungkap Judika saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis.

"Konsep itu belum matang. Jadi ya ini kita sambil belajar. Jadi mudah-mudahan akhir tahun atau awal 2024 lah baru terlaksana (konser Judika),” imbunnya.

Baca Juga: Hattrick, Artis Revaldo Tersandung Narkoba

Selain itu, Judika juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan album terbaru. Namun, sebelum itu, Judika mengatakan bahwa dia juga akan merilis lagu-lagu baru yang nantinya akan tergabung dalam album tersebut.

Terkait konsernya, Judika sendiri mengaku sebenarnya sudah lama ingin melakukannya. Akan tetapi dia beserta tim masih perlu mempersiapkannya dengan lebih baik agar bisa menyuguhkan konser yang spesial.

“Dari kemarin-kemarin sebenarnya (mau ada konser). Tapi mundur-mundur terus. Cuma aku tuh maunya konser yang spesial. Kalo nggak spesial aku nggak mau,” ujar Judika.

Dalam karyanya tahun ini, Judika pun ingin menampilkan hal-hal yang berbeda dalam karyanya. Dia pun juga memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan musisi lain, salah satunya adalah raja dangdut Rhoma Irama.

Baca Juga: Cengkok Dangdut Rhoma Irama Menjadi Lagu POP Butter BTS, Mendapat Ucapan Terimakasih dari ARMY Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x