Venna Melinda Korban KDRT Minta Agar Hotman Jadi Kuasa Hukumnya

- 10 Januari 2023, 14:52 WIB
Venna Melinda Ngadu Ke Hotman Paris, Usai Ferry Irawan Tak Segera Ditahan Atas Dugaan KDRT
Venna Melinda Ngadu Ke Hotman Paris, Usai Ferry Irawan Tak Segera Ditahan Atas Dugaan KDRT /Instagram @hotmanparissofficial

EDITORNEWS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menceritakan dirinya ditelpon Artis Venna Melinda.

Artis dan mantan anggota DPR-RI ini mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Ferry Irawan.

Ia sedang berbaring kesakitan di rumah sakit ketika menelpon saya, kata Hotman di Instagram @hotmanparisofficial. Venna menceritakan hidungnya berdarah-darah sekarang dia merasakan ada kesakitan ditulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas, ungkap Venna kepada Hotman911.

Dia sambil menangis bertanya kepada saya(Hotman) mau nggak jadi kuasa hukumku, tanyanya kepada Hotman?  karena ini kasusnya di Surabaya.

Baca Juga: Menengok Janji Ferry Irawan Tak akan Ada KDRT di Pernikahannya dengan Venna Melinda

Venna menceritakan ke Hotman, ia sangat kecewa dengan bukti-bukti penderita yang dialami, menurut nya kenapa belum ada penahanan terhadap suaminya.

Hotman pun langsung meminta kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto untuk memberikan atensinya kepada kasus ini.

Karena kasus ini menarik perhatian masyarakat Indonesia, jelas Hotman.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga kerap terjadi dikalangan artis dan rakyat biasa, alih-alih setelah viral dimedia sosial baru dilakukan proses hukum.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, saat dilantik bertekad mengembalikan citra Polri sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.20 Okt 2022 silam.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x