Ini Alasan Shahnaz Soehartono, Presenter Yang Gugat Cerai Suaminya

- 20 Mei 2023, 09:29 WIB
Shahnaz Soehartono
Shahnaz Soehartono /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Prahara kehidupan rumah tangga dialami sederet pasangan artis. Banyak isu yang menerpa mereka mulai dari diduga salah satu selingkuh hingga perbedaan visi misi.

Baru-baru ini kabar buruk datang dari Presenter Shahnaz Soehartono yang menggugat cerai suaminya, Aloysius Aldi Wiratsongko di Pengadilan Negeri Tanggerang.

Hal itu diungkapkan Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Shahnaz melalui konferensi pers ini,(19/5) Sadrakh pun mengatakan bahwa gugatan ini sudah berjalan dari bulan Desember 2022 lalu.

Dihimpun dari beberapa sumber "Gugatan ini sebenarnya sudah berjalan dari tanggal 29 Desember 2022 dan hingga saat ini masih berjalan proses di pengadilan," ucap Sadrakh Seskoadi,  Dalam konferensi pers ini, Sadrakh Seskoadi juga membeberkan beberapa poin alasan gugatan dari shahnaz. Ketidaksamaan visi misi termasuk salah satu poin alasan Shahnaz Soehartono menggugat suami.

Baca Juga: Miley Cyrus Ngebucin Pacarnya Maxx Morando yang Ditemuinya saat Kencan Buta

Sekedar informasi, Shahnaz Soehartono sendiri merupakan model dan presenter. Terlahir pada 15 Agustus 1988 dengan nama Shahnaz Mariela Savitri Soehartono. Shahnaz meraih gelar Sarjana Seni setelah menyelesaikan studinya di Fakultas Seni Rupa dan Desain, Universitas Pelita Harapan.

Pada tahun 2009. Shahnaz Soehartono memulai karirnya pertama di ajang "Wajah Femina" dan meraih peringakat pertama bahkan Shahnaz kemudian mengepakkan sayapnya ke dunia Jurnalistik pada tahun 2010.

Tak asing dengan rupaya dirinya juga pernah menjadi Host Reportase di Trans TV. beberapa stasiun televisi swasta tampil sebagai Reportase. Shahnaz juga pernah membawakan berbagai acara berita di stasiun Metro TV.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x