Jadi Brand Ambassador Klinik Athena, Inara Rusli Resmi Buka Cadar, Begini Klarifikasinya

- 19 Mei 2023, 07:23 WIB
Inara Rusli resmi buka cadar
Inara Rusli resmi buka cadar /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasca kasus perselingkuhan Virgoun terungkap dan suaminya mengajukan gugatan cerai, Inara Rusli mantap membuka cadar.

Inara Rusli menyampaikan bahwa dirinya akan membuka cadar dan memulai karir kembali di dunia entertainment.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, dr Richard Lee mengumumkan bahwa Inara Rusli resmi buka cadar dan menjadi brand ambassador dari klinik Athena yang dimilikinya.

"Banyak wanita di luar sana, dilemanya banyak ya, diselingkuhi, dan sebagainya, sementara sebagai wanita kita haeus melindungi anak-anak, sehingga wanita selalu menjadi pihak yang lemah, dan untuk menafkahi anak kita butuh logistik dan dana," jelas dr Richard Lee dalam acara konferensi pers Athena.

Baca Juga: Kendall Jenner Berpose Seksi dengan Bikini Tali Pada Liburan Musim Panas di Pantai

Dalam acara ini, pemilik bisnis klinik kecantikan Athena ini memilih Inara sebagai seorang brand ambassador untuk membantu perekonomian

"Saya hari ini secara resmi menunjuk Inara sebagai brand ambassador saya, sekaligus sebagai simbolis Strongest Mom," tegasnya.

Richard Lee juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam urusan rumah tangganya, namun sebagai pemilik bisnis dari Athena yang memilihnya menjadi brand ambassador, dirinya menegaskan akan menjaga Inara sebagai mitra kerjanya.

"Dia adalah wanita yang kuat, yang mampu menjaga anaknya. Saya juga tidak akan ikut campur dalam urusan rumah tangganya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x