Usai Kabar Perceraian, Netizen Komentari Postingan Foto di Medsos Desta dan Natasha Rizky saat Lebaran

- 17 Mei 2023, 19:57 WIB
Moment lebaran Idul Fitri Desta bersama Natasha Rizky dan anak-anaknya
Moment lebaran Idul Fitri Desta bersama Natasha Rizky dan anak-anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Selebriti ternama Indonesia Deddy Mahendra Desta alias Desta diketahui mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Natasha Rizky. Permohonan cerai talak tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha" kata Taslimah kepada detikcom saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Usai kabar perceraian tersebut, netizen langsung berspekulasi dan mengomentari foto unggahan medsos Desta dan Natasha Rizki, ketika moment lebaran Idul Fitri.

Baca Juga: Beyonce Bocorkan Rahasia Perawatan Rambut Barunya di Salon Milik Ibunya

Dalam unggahan akun medsos Desta, emnampilkan foto keluarga dengan ketiga anaknya dan istrinya memakai pakaian lebaran yang sama berwarna hijau dan putih, sementara desta terlihat berbeda dengan memakai kemeja hitam lengan panjang berwarna hitam.

Dalam unggahan tersebut, Desta menuliskan caption “Lebaran ini terasa berbeda, selamat idul fitri 1444 Hijriah,”tulis Desta.

Sementara Natsha Rizky juga mengunggah foto yang sama, namun sekaligus juga membagikan foto kekompakan dan kelucuan anak-anknya.

Hanya saja, Natasha Rizky membuat caption berbeda dari Desta “Di sini  kita tertatih, merangkai penuh jutaan taqwa kini hati yang letih menemukan Fitrinya,”tulisnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x