Peringati Hari Ibu, Kylie Jenner Membagikan Video dan Foto Kebersamaanya dengan Kedua Anaknya

- 16 Mei 2023, 21:56 WIB
Kylie Jenner dan kedua anaknya
Kylie Jenner dan kedua anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka memperingati hari ibu, Kylie Jenner baru-baru ini menikmati beberapa momen berharga bersama kedua anaknya.

Pendiri Kylie Cosmetics ini melalui akun TikTok nya membagikan video manis tentang dia berjalan di bawah sinar matahari dengan bayi laki-lakinya yang diberi nama Aire, yang diketahui saat ini berusia 15 bulan.

Dalam video tersebut, Kylie terlihat berjalan melalui gapura menuju taman indah yang dipenuhi bunga. Kylie kemudian menjangkau anak laki-lakinya dan dia dengan manis meletakkan tangannya di tangannya dengan menggemaskan.

Dalam video tersebut, Kylie Jenner tampil kasual dengan kaus abu-abu tua dan celana hitam, sedangkan Aire mengenakan kaus oblong dan celana jogging berwarna krem. Dia memberikan keterangan dalam video dengan emoji tangan membuat bentuk hati.

Baca Juga: Semakin Mesra, Taylor Swift dan Matty Healy Terlihat Bersama Meninggalkan Studio Rekaman di Greenwich Village

Kylie Jenner juga tampak membagikan beberapa foto Aire dan putri  pertamanya Stormi.

"Selamat hari ibu (emotikon),” tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto yang diunggahnya, dikutip Selasa (16/5).

Bintang reality show Kim ini terlihat tersenyum dan mengenakan jubah merah muda berbulu saat dia mengambil selfie cermin dan memeluk anak-anaknya.

Seperti ibunya, Stormi juga memilih warna merah muda dengan sepasang piyama bertema Sinterklas, sementara Aire mengenakan piyama hijau bermotif dinosaurus dan kaus kaki hijau dan putih yang serasi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x