Beyonce Bocorkan Rahasia Perawatan Rambut Barunya di Salon Milik Ibunya

- 17 Mei 2023, 10:30 WIB
Beyonce
Beyonce /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - "Setelah belajar banyak tentang perjalanan perawatan rambut saya, saya selalu bermimpi untuk melanjutkan perawatan warisannya," kata Beyone tentang ibunya, yang memiliki salon rambut sendiri, yang menginspirasi perawatan rambutnya saat ini.

Segera, semua orang akan mengetahui rahasia Beyonce untuk mendapatkan kunci memmiliki rambut yang indah dan ikonik.

Melalui akun Instagram resminya pada Selasa 16 Mei 2023,  kurang dari seminggu setelah ia memulai Tur Dunia ‘Renaissance’, Beyonce memamerkan perawatan rambut barunya.

Pada unggahan footo di Instagram tersebut, Beyonce berpose di cermin sambil menata rambut ikalnya yang alami, foto kedua adalah foto  rambutnya yang dikepang di kursi salon saat ia masih anak-anak.

Baca Juga: Sempat Putus, Jordi Onsu Kini Gandeng Frislly Herlind dan Ungkap akan Menikah

Foto terakhir menampilkan catatan tulisan tangan Beyonce yang menjelaskan tentang usaha barunya dalam perawatan rambut yang dapat ditiiru oleh penggemarnya.

"Berapa banyak dari kalian yang tahu pekerjaan pertama saya adalah menyapu rambut di salon mama saya? Destiny's Child memulai dengan tampil untuk menata rambut client," tulis Beyonce”.

"Saya bertemu dengan begitu banyak wanita wirausaha yang berbeda di salonnya. Saya melihat secara langsung bagaimana cara kita memelihara dan merayakan rambut dapat berdampak langsung pada jiwa kita,”lannjutnya.

Baru-baru ini, pewarna rambut lama Beyonce, Rita Hazan, menyajikan warna rambut baru yang digunakan penyanyi tersebut dalam turnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x