10 Tahun Menikah, Desta Mahendra Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki, Begini Respon Para Sahabat

- 18 Mei 2023, 09:00 WIB
Desta bersama Natasha Rizky dan ketiga anaknya
Desta bersama Natasha Rizky dan ketiga anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Meski selalu terlihat harmonis, hubungan rumah tangga selebritis Desta Mahendra sedang di ambang perpisahan. Pasalnya, Desta Mahendra resmi gugat cerai Natasha Rizki pasca 10 tahun menikah.

Kabar Desta Mahendra yang resmi gugat cerai Natasha Rizki tentu menjadi kabar yang cukup mengejutkan untuk para sahabat terdekatnya.

Pengisi acara komedian Desta resmi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh pihak humas Pengadilan Agama Jakarta.

Melalui kuasa hukumnya, tepat pada 11 Mei 2023, suami dari Natasha Rizki ini mengugat cerai dirinya. Untuk agenda sidang perdananya akan dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2023. Keduanya akan menjalankan mediasi untuk memutuskan langkah selajutnya.

Baca Juga: Usai Kabar Perceraian, Netizen Komentari Postingan Foto di Medsos Desta dan Natasha Rizky saat Lebaran

Melalui unggahan foto lebaran Desta, pengisi acara Tonight Show ini menuliskan bahwa lebaran kali ini terasa berbeda. Dalam foto tersebut, Ayah dari tiga anak itu terlihat menggunakan pakaian yang berbeda.

Kabar gugat cerai ini tentunya menjadi berita yang mengejutkan bagi para sahabatnya. Hal ini juga dirasakan oleh Imam Darto, sahabatnya dari klub motor The Prediksi.

"Kalau ngomongin ketemu Desta itu kan kita ketemunya di kerjaan, atau ketika lagi nongkrong, di klub motor," ucap Imam Darto.

Meskipun sering bertemu dengan Desta di klub motor, Darto mengaku dirinya tidak mengetahui permasalahan rumah tangga sahabatnya itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x