Kendall Jenner Berpose Seksi dengan Bikini Tali Pada Liburan Musim Panas di Pantai

- 18 Mei 2023, 20:26 WIB
Foto Kendall Jenner memakai bikini
Foto Kendall Jenner memakai bikini /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kendall Jenner siap untuk musim panas dengan mengupload beberapa  foto bikini minim di Instagramnya.

Selebriti sekaligus model yang kini berusia  27 tersebut membagikan serangkaian foto di Instagramnya pada hari Sabtu saat ia liburan di pantai, mengenakan bikini tali kecil.

Dalam beberapa rangkaian foto, bintang Kardashians tersebut melakukan beberapa pose berbeda di pantai sambil mengayunkan bikini bergaris hijau dan biru.

Foto pertama menunjukkan Jenner yang berciuman matahari merentangkan tangannya tinggi-tinggi sambil memegang pohon palem.

Baca Juga: Berhati Mulia! Tompi Siap Bantu Pemulihan Luka Bibir Atlet Garuda Muda Indonesia U-22 Bagas Kaffa

Dalam beberapa foto berikutnya, Jenner berbaring di pantai dengan pasir yang strategis di tubuhnya. Dia juga berbagi satu foto yang memamerkan bagian belakangnya yang tertutup pasir.

Di salah satu foto terakhir, Jenner tersenyum dan mengedipkan mata ke arah kamera sambil berdiri dengan lautan sebagai latar belakang.

Dua saudara perempuannya, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner dengan cepat memposting  karena rasa kagum mereka atas foto tersebut.

Ini merupakan foto bikini seri kedua yang dibagikan sang model di Instagram dalam sepekan terakhir. Jenner juga memposting serangkaian foto, di mana dia pergi ke pantai dengan bikini hitam dan topi merah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x