Denndy Darko Ungkap Alasan Perselingkuhan Fandy Christian yang Diunggah Dahlian Poland

- 18 Mei 2023, 10:02 WIB
Denny Darko
Denny Darko /ediitornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasca unggahan Dalia Poland yang cukup mengejutkan publik tentang perselingkuhan suaminya, Fandy Christian membuat geger publik.

Dahlia Poland mengungkap isi chat yang dikirim dari suaminya, Fandy Christian kepada wanita yang diduga menjadi selingkuhannya.

Melihat hal ini, seorang Magician, Denny Darko menerawang kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy Christian.

Pria yang akrab disapa Darko ini membenarkan bahwa chat yang dikirim oleh Fandy merupakan chat yang dikirim kepada selingkuhannya. Namun, maish belum bisa dipastikan siapa wanita yang dimaksudkan.

Baca Juga: Tidak Suka Drama, Ini Alasan Dahlia Poland Ungkap Perselingkuhan Fandy Christian

"Yang dimaksudkan di dalam chatnya, apakah pengirimnya Andi Annisa, tapi kita belum mengetahui," ucap Darko.

Dirinya melihat bahwa ada dua hal yang terjadi. Namun, hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru tetapi memang pernah terjadi sebelumnya.

"Tapi betul sekali karena di situ ada dua hal yang kalau kita lihat di sini mengapa kartu the sixt of ini menunjukkan bahwa ada satu kejadian yang memang bukan kejadian baru yang terulang kembali," jelasnya.

Saat ini, Fandy dan Poland memang terpisah jarak yang cukup jauh karena Poland tinggal di Bali bersama anak-anaknya sementara Fandy bekerja sebagai pemain sinetron di Jakarta. Kemudian Poland menemukan isi chattingan yang diduga dikirim untuk selingkuhannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x