Miley Cyrus Ngebucin Pacarnya Maxx Morando yang Ditemuinya saat Kencan Buta

- 19 Mei 2023, 21:36 WIB
Miley Cyrus
Miley Cyrus /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Miley Cyrus membagikan kisat pertemuanya denga pacarnya Maxx Morando pada kencan buta.

Dalam wawancara dengan Vogue Inggris, penyanyi penulis lagu "Flowers" itu merinci kisah tentang bagaimana dia bertemu dengan sesama musisi, yang bermain drum di band Lily.

"Kami melakukan kencan buta," kata Cyrus yang pertama kali terlihat jalan-jalan dengan Morando, pada November 2021 di peragaan busana Gucci "Love Parade" di Los Angeles.

“Yah, itu buta untukku dan bukan untuknya. Saya pikir hal terburuk yang bisa terjadi adalah saya pergi." Kata dia dalam wawancara tersebut.

Baca Juga: Sebelumnya Desta Ungkap Istri yang Akan Jadi Teman Seumur Hidupnya

Saat wawancara, bahkan Miley Cyrus diketahui sempat menerima telepon dari Morando di tengah wawancara mereka.

Satu bulan setelah peragaan busana, pasangan itu difoto semakin dekat di belakang panggung selama pesta malam tahun baru, bahkan mereka berpegangan tangan dan menari mengikuti musik.

Pada Maret 2023, Cyrus dan Morando kembali tampil bersama di acara Versace di Los Angeles. Pada bulan yang sama, dia berbagi foto mereka sedang nongkrong di pesta perilisan album Endless Summer Vacation.

Tak hanya itu, keduanya semakin terlihat bucin saat Morando diketahui turuut mengerjakan dua lagu "Handstand" dan "Violet Chemistry" dari album terbarunya Miley Cyrus, dan dia membagikan postingan perayaan tentang proyek tersebut di Instagram pada 10 Maret 2023 lalu.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x