Sebelumnya Desta Ungkap Istri yang Akan Jadi Teman Seumur Hidupnya

- 19 Mei 2023, 21:11 WIB
Deddy Mahendra DESTA dan Natasha Rizki Beda Berapa Tahun? Desta Gugat Cerai, Baju Lebaran Jadi Pertanda
Deddy Mahendra DESTA dan Natasha Rizki Beda Berapa Tahun? Desta Gugat Cerai, Baju Lebaran Jadi Pertanda /IG @desta80s

EDITORNEWS.ID - Prahara kehidupan rumah tangga dialami sederet pasangan artis. Baru-baru kabar presenter Deddy Mahendra Desta cerai dari istrinya, Natasha Rizki tiba-tiba menghebohkan publik.

Pengacara Deddy Mahendra Desta, Hendra K Siregar mengungkap alasan kliennya menggugat cerai Natasha Rizki. Dia menyebut sudah tidak ada kecocokan di antara mereka, terutama karena visi misi sudah tidak sejalan. Dilansir dari berbagai media.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja enggak ada yang lain," ungkap Hendra.

Pasalnya banyak dari mereka yang selama ini mengetahui kalau rumah tangga keduanya sedang baik-baik saja.

Baca Juga: Ustadz Derry Ungkap Alasan Jadi Saksi di Peresmian Inara Rusli sebagai Brand Ambassador

Sebagai informasi, Prahara kehidupan rumah tangga Desta menggugat cerai Natasha Rizki sejak pada tanggal, 11 Mei 2023. Gugatan ini diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nah, sebelumnya pernah pengakuan Desta soal istri yang akan jadi teman seumur hidupnya. Prinsip ini dia sampaikan saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dikutip dari unggahan video pendek yang kembali ditayang oleh akun TikTok @lambengunyah_news, saat itu Desta bercerita soal anaknya yang kerap menegur dia ketika merokok.

Ungkapan itu dia ceritakan. Pada saat itu langsung membuang rokoknya usai sang anak menegur. Namun ia cuek apabila istrinya yang justru memperingatkan, di mana ia tetap memilih rokok.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x