Diam-Diam Menikah, Benarkah Enzy Storia Akan Segera Diboyong ke Luar Negeri

- 20 Mei 2023, 19:27 WIB
Enzy Storia Menikah
Enzy Storia Menikah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Artis cantik Tanah Air, Enzy Storia resmi menikah dengan seorang diplomat muda yaitu Molen Kasetra, pada Sabtu pagi, (20/5).

Kabar bahagia tersebut terlihat melalui akun Instagram Enzy Storia. Hal in sangat mengejutkan sekali, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Karena kabar terakhir, Enzy masih terlihat terlalu kalud dengan kelajanganya dan tengah mendalami peran menjadi bridesmaid sahabatnya Jessica Mila.

Setelah ramai berita pernikahan Enzy dan Molen yang dinilai secara diam-diam menikah, netizen langsung berasumsi bahwa Enzy  secara cepat melepas masa lajangnya karena akan segera di boyong ke luar negeri.

Baca Juga: Ini Alasan Shahnaz Soehartono, Presenter Yang Gugat Cerai Suaminya

Karena diketahui  bahwa suami Enzy sendiri juga saat ini berprofesi sebagai seorang diplomat di Kementerian Luar Negeri RI sekaligus staf KBRI di Washingtong, Amerika Serikat.

Disisi lain, dalam sebuah video wawancara dengan partner kerjanya Onad, Enzy menyebutkan bahwa tahun ini kemungkinan dirinya akan hiatus dari entertainment karena harus melanjutkan studi di luar negeri.

Dalam video dengan tumbhnail ‘Enzy Pamit dari Dunia Entertaintment’, Enzy secara blak-blakan menyebutkan bahwa harta nggak di bawa mati, tapi ilmu yang paling penting.

Pada video tersebut Onad menanyakan kepada Enzy, apakah benar dirinya akan ke luar negeri, lalu Enzy menjawanya iya untuk refres sekaligus course.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x